Conte Coba Bujuk Zidane untuk Lepas Asensio ke Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 15:30 WIB
Conte Coba Bujuk Zidane untuk Lepas Asensio ke Inter Milan

Marco Asensio diinginkan oleh Antonio Conte di Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya ingin menjadikan gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, sebagai rekrutan pertamanya di klub.

Menurut kabar yang diedarkan oleh surat kabar olahraga asal Italia, Corriere dello Sport, mantan pelatih Chelsea tersebut mengidentifikasi Asensio sebagai target yang realistis, lantaran Zinedine Zidane sedang berusaha untuk merombak skuat Los Blancos pada musim panas ini.

Zidane sebelumnya pernah menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan sang pemain tim nasional Spanyol tersebut di Santiago Bernabeu untuk musim depan, namun spekulasi yang ramai berkembang menyebutkan bahwa Conte bisa membujuk Zidane, yang merupakan mantan rekan setimnya di Juventus, untuk mendapatkan beberapa pemain tertentu yang diperlukannya di San Siro.

Asensio merupakan target utama bagi Conte, namun dia juga pernah dikaitkan dengan Marcelo dan Mateo Kovacic, dengan sang gelandang asal Kroasia paling mungkin untuk dilepas oleh Real Madrid lantaran Chelsea tidak akan bisa mempermanenkan statusnya setelah menjalani masa pinjaman lantaran dijatuhi embargo transfer.

Namun begitu, Football Espana tetap menyebutkan bahwa Zidane tidak akan bersedia untuk melepas Asensio, meski untuk Conte sekalipun, dan mantan juru taktik tim nasional Italia itu kabarnya bisa mengubah haluan kepada penyerang sayap Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Rebic adalah pemain tim nasional Kroasia dan di skuat Inter Milan sudah ada segudang pemain asal negaranya, seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko, jadi itu bisa jadi nilai tambah bagi La Beneamata.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Marco Asensio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-coba-bujuk-zidane-untuk-lepas-asensio-ke-inter-milan
2163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini