Conte Bicara Terkait Perkembangan Inter di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Nov 2019, 04:13 WIB
Conte Bicara Terkait Perkembangan Inter di Awal Musim ini

Antonio Conte (Foto: Miguel Medina/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, angkat suara untuk mengomentari terkait perkembangan Nerazzurri di awal musim 2019/20. Conte menilai Inter telah menunjukkan perkembangan yang positif kendati masih harus bekerja keras guna meningkatkan performa mereka saat ini.

Inter Milan mencatatkan start yang menjanjikan di Serie A 2019/20. Pasalnya dari 10 pertandingan pembuka yang telah dilewati, La Beneamata berhasil meraih 8 kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Bahkan posisi mereka yang kini menempati peringkat kedua terus membayangi Juventus di posisi puncak dengan selisih hanya satu poin saja. Dengan performa menjanjikan tersebut, tak heran jika banyak pihak memprediksi Inter akan menjadi salah satu kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Menanggapi perkembangan timnya di awal musim ini, Conte menilai Nerazzurri telah menunjukkan hal yang cukup positif. Namun sang manajer masih melihat beberapa aspek yang bisa ditingkatkan.

"Kami telah memulai sebuah perjalanan dan terdapat keharmonisan yang baik di antara kami," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tahu, kami perlu bekerja dan meningkatkan kemampuan dan ini adalah sesuatu yang sudah kami mulai kerjakan tahun ini. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan tetapi butuh waktu untuk meningkatkan kemampuan diri."

"Hal baiknya adalah kemauan yang telah ditunjukkan para pemain yang memungkinkan kami untuk mendapatkan hasil-hasil penting. Kami harus berusaha memberikan yang terbaik, selalu meninggalkan lapangan dengan seragam dibasahi keringat dan membuat para penggemar kami bangga."

Conte juga mengingatkan timnya untuk tidak berkecil hati saat meraih hasil mengecewakan serta jangan sampai besar kepala ketika mereka sukses meraih kemenangan. Sang manajer menginginkan timnya selalu fokus dalam menghadapi setiap pertandingan.

"Kami tidak harus berkecil hati ketika semuanya tidak berjalan dengan baik dan tidak jemawa ketika meraih hal positif," ujarnya melanjutkan.

"Kami perlu tetap tenang dan fokus serta memiliki visi bersama dengan ambisi untuk kembali menjadi sebuah tim pemenang, visi ini perlahan akan terbentuk dalam pikiran kami yang mana akan menjadi sangat penting, untuk saat ini juga masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-bicara-terkait-perkembangan-inter-di-awal-musim-ini
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini