Conor Gallagher Diklaim Lebih Cocok Main untuk Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 19 Apr 2024, 07:00 WIB
Tottenham sudah lama menginginkan Conor Gallagher

Tottenham sudah lama menginginkan Conor Gallagher. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap Chelsea, Pat Nevin, berpendapat bahwa Conor Gallagher akan lebih cocok bermain untuk Tottenham Hotspur di bawah asuhan Ange Postecoglou di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya.

Tottenham gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan Gallagher pada musim panas lalu, namun dapat melakukan pergerakan lagi di akhir musim saat Chelsea berada di bawah tekanan untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play. Gallagher hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di akhir musim dan Pat Nevin percaya bahwa gelandang asal Inggris itu akan berkembang jika ia akhirnya pindah ke Spurs.

"Di dunia yang ideal di mana keuangan semuanya seimbang, Chelsea sama sekali tidak akan ingin menjual Conor Gallagher," kata Nevin kepada Grosvenor Sport. "Saya tidak bisa membayangkannya, tidak terpikirkan. Sama halnya ketika Mason Mount pergi. Tetapi jika keuangan mengatakan Anda harus melakukannya, maka Anda harus melakukannya.

"Ini mungkin sangat menyakitkan bagi banyak penggemar Chelsea, karena, seperti yang dikatakan seseorang kepada saya beberapa hari yang lalu, rasanya seperti menjual sesuatu yang sangat berharga. Chelsea telah menjual beberapa bagian dari stadion dan hotel dan hal ini sedikit tidak nyaman, namun para akuntan memegang kendali.

"Anda tidak akan terkejut jika Spurs merekrut Conor Gallagher, tentu saja hal tersebut akan sangat menyakitkan bagi para penggemar Chelsea. Namun dia akan menjadi pemain yang luar biasa bagi mereka, saya mungkin akan mengatakan bahwa dia lebih cocok untuk Spurs, dengan cara dia bermain.

"Situasi transfer sangat rumit di Chelsea karena kami tidak tahu siapa yang membuat keputusan dan itulah yang terjadi. Jika itu tergantung pada manajer maka dia akan membuat perubahan dan ingin menyingkirkan sejumlah pemain dan membawa lebih banyak pengalaman di area tertentu. Tapi saya tidak ragu bahwa dia mungkin bukan orang yang membuat keputusan, yang merupakan hal yang cukup umum dalam permainan modern, jadi itu adalah sedikit kelebihannya."

Artikel Tag: conor gallagher, pat nevin, Chelsea, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-diklaim-lebih-cocok-main-untuk-tottenham
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini