Condo: Robin Gosens dan Dumfries Bisa Jadi Nilai Tambah Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Mar 2023, 00:00 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Paolo Condo, mengatakan bek sayap Robin Gosens dan Denzel Dumfries dapat memberi nilai lebih bagi Inter Milan di sisa musim ini.

Menulis di kolomnya di surat kabar La Repubblica, Condo menyarankan bahwa kedua pemain sayap dapat memberikan dimensi baru pada permainan Nerazzurri saat mereka mencari sesuatu yang ekstra.

Meskipun Robin Gosens dan Denzel Dumfries belum menjadi pemain terbaik Inter musim ini, mereka memiliki kualitas untuk menentukan hasil pertandingan ketika berada dalam performa terbaik.

Keduanya sering bergantian di dalam dan di luar lineup dan sering kalah dari Federico Dimarco dan Matteo Darmian.

Namun, pada pertandingan melawan Lecce, pasangan tersebut memulai di sisi sayap dan membuktikan nilai mereka di akhir pertandingan. Gosens dengan penampilan dua arah yang solid di sisi kiri dan Dumfries dengan assist yang tepat waktu dari sisi kanan.

"Kemarin Inzaghi mendapatkan kontribusi besar dari Gosens, dan kemudian juga dari Dumfries setelah beberapa getaran awal," tulis Condo.

"Kontribusi bek sayap cadangan, yang lebih menyerang, bisa menjadi dorongan ekstra besar bagi tim dalam lari akhir musim," tambahnya.

Dengan musim yang semakin ketat, Inter Milan akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk tetap bersaing di puncak klasemen Serie A. Condo percaya bahwa Gosens dan Dumfries dapat memberikan dorongan yang diperlukan untuk membantu Inter mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Artikel Tag: Robin Gosens, Paolo Condo, Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/condo-robin-gosens-dan-dumfries-bisa-jadi-nilai-tambah-bagi-inter
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini