Comeback Manis Smalling Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Feb 2019, 07:17 WIB
Comeback Manis Smalling Bersama Manchester United

Chris Smalling ( Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi Chris Smalling yang tampil solid saat timnya menaklukan Fulham. Berduet dengan Phil Jones di jantung pertahanan MU, Smalling berhasil mengantarkan timnya mencatatkan clean sheet.

Smalling sendiri sebelumnya telah absen membela Manchester United selama dua bulan lebih akibat cedera pergelangan kaki yang membekapnya. Pada laga MU kontra Fulham di Craven Cottages, Sabtu (9/2) malam WIB, Smalling dipercaya bermain sebagai starter oleh Solskjaer.

Keputusan Solskjaer untuk menurunkan Smalling nyatanya berbuah manis. Duetnya dengan Jones mampu mengantarkan timnya kembali mencatatkan clean sheet alias tak kebobolan pada laga tersebut. Tak heran jika sesaat setelah laga usai, Solskjaer memberikan pujian khusus bagi comeback manis bek asal Inggris tersebut.

"Mereka [Jones dan Smalling], melakukan tugas dengan sangat baik. Keduanya!" puji Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kita harus ingat jika Chris belum pernah bermain selama lebih dari dua bulan dan itu merupakan penampilan fantastis darinya."

"Dia telah bekerja keras untuk bisa kembali tampil, dia sendirian berlari di lapangan latihan bersama fisioterapis. Saya tidak pernah ragu untuk menurunkannya pada hari ini karena ini merupakan laga yang telah saya siapkan untuknya," pungkas Solskjaer.

Kemenangan 3-0 MU atas Fulham sendiri nyatanya juga sukses mengantarkan mereka naik peringkat ke urutan empat klasemen sementara dengan 51 poin dari 26 laga atau unggul satu angka dari Chelsea di posisi lima yang baru bermain 25 kali.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Chris Smalling, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-manis-smalling-bersama-manchester-united
2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini