Colombo: Theo Hernandez Hampir Tinggalkan Milan Menuju Atletico

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 03:45 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia klaim Theo Hernandez hampir meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin, dengan Atletico Madrid jadi tujuan utamanya.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada Calciomercato.it via Radio Rossonera, jurnalis Monica Colombo berbicara tentang negosiasi transfer yang bisa saja membuat Theo Hernandez meninggalkan AC Milan di musim panas.

Lebih lanjut lagi, Colombo menyebut jika Atletico Madrid merupakan klub yang hampir saja mengamankan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

"Dalam wawancara terakhir, Furlani melindungi Rafael Leao, yang menurut saya tidak punya keinginan atau niat untuk mencari kejayaan di tempat lain. Dengan Maignan, ada diskusi pembaruan yang tidak terlalu sederhana,” ujar Colombo

“Kita perlu memahami seberapa besar keinginan Milan untuk memenuhi ambisi yang tepat dari seorang penjaga gawang yang termasuk dalam tiga besar di Eropa. Dia berhak menuntut gaji yang tidak kurang dari Leao.”

"Tahun lalu Theo hampir bergabung dengan Atletico Madrid: tim asal Spanyol itu adalah pihak yang menawarkan bayaran paling tinggi untuk sang pemain. Saya percaya bahwa Furlani tulus ketika ia mengatakan bahwa ia tidak dapat meyakinkan siapapun bahwa semua nama besar akan tetap bertahan.”

“Dihadapkan dengan tawaran yang sangat diperlukan, Milan akan duduk mengelilingi meja dan mendengarkan. Jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Theo dan Maignan akan bertahan."

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Theo telah menjadi target utama Bayern Munich yang tampaknya siap untuk menguji tekad Milan jika mereka kehilangan Alphonso Davies ke Real Madrid.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/colombo-theo-hernandez-hampir-tinggalkan-milan-menuju-atletico
3272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini