Cole Palmer Sebenarnya Tak Berniat Tinggalkan Man City Secara Permanen

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 05:19 WIB
Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain Chelsea, Cole Palmer, mengungkapkan bahwa ia tidak berencana untuk meninggalkan Manchester City secara permanen pada musim panas lalu.

Pemain internasional Inggris, yang pindah ke Chelsea dari Manchester City dengan harga £42 juta pada musim panas lalu, mengklaim bahwa ia tidak ingin meninggalkan juara Premier League secara permanen dan lebih memilih untuk melakukan peminjaman agar dapat kembali dengan kondisi yang lebih baik dan masuk ke dalam skuat inti Pep Guardiola.

"Hal yang ingin saya lakukan adalah tidak pernah meninggalkan City. Itu bukanlah niat saya. Saya ingin dipinjamkan selama satu tahun, kembali dan siap untuk tim utama. Tetapi mereka mengatakan saya tidak bisa dipinjamkan, bertahan atau dijual. Kemudian, Chelsea menelepon saya. Saya berkata bahwa saya ingin pergi ke Chelsea dan saya sangat bahagia berada di sini. Saya sangat bahagia telah membuat keputusan untuk datang ke sini," ujar Cole Palmer kepada Sky Sports.

Sejak kepindahannya ke klub asal kota London tersebut, Palmer telah tampil dalam 16 dari 17 pertandingan Premier League bersama the Blues di mana ia telah mencetak delapan gol dan memberikan empat assist. Penampilannya yang mengesankan untuk tim arahan Mauricio Pochettino bahkan membuatnya mendapatkan panggilan tim nasional perdananya pada bulan November ketika Gareth Southgate memasukkannya ke dalam skuat the Three Lions untuk kualifikasi Euro 2024.

Setelah berkontribusi dengan satu assist dalam kemenangan 4-0 timnya atas Preston North End di babak ketiga Piala FA pada hari Sabtu, pemain berusia 21 tahun ini akan kembali beraksi pada hari Selasa, saat skuat arahan Pochettino akan menghadapi Middlesbrough di leg pertama babak semifinal Carabao Cup.

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-sebenarnya-tak-berniat-tinggalkan-man-city-secara-permanen
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini