Cole Palmer Dibandingkan dengan Jack Grealish dan James Maddison

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 24 Sep 2023, 08:00 WIB
Cole Palmer bergabung dengan Chelsea dari Manchester City

Cole Palmer bergabung dengan Chelsea dari Manchester City. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole memberikan pujian terhadap rekrutan musim panas Chelsea, Cole Palmer, dengan membandingkannya dengan Jack Grealish dan James Maddison.

The Blues mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City pada Deadline Day musim panas dalam sebuah kesepakatan yang dikabarkan bernilai hingga 42,5 juta pound sterling. Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak tujuh tahun di Stamford Bridge dengan opsi satu tahun lagi.

Palmer telah membuat dua penampilan untuk tim asuhan Mauricio Pochettino hingga saat ini, keduanya dari bangku cadangan di Premier League. Dia menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat sebagai starter dari pemain-pemain seperti Raheem Sterling dan Mykhaylo Mudryk, namun Joe Cole mendukungnya untuk memenangkan tempat.

"Dia adalah tipe Jack Grealish, James Maddison," kata Cole kepada TNT Sports.  "Dia memiliki keseimbangan yang bagus, kaki kiri yang indah. Saya telah menyaksikan dia terutama bermain di sisi kanan, masuk dengan kaki kirinya. Namun ia bisa bermain sebagai pemain nomor 10.

"Dia bisa bermain di mana saja di sepertiga akhir lapangan, tetapi dia adalah seorang pemain yang memberikan dampak. Ini adalah lingkungan dengan tekanan tinggi [di Chelsea] dan saya yakin Cole Palmer akan cocok di sana."

Palmer muncul dari tim muda Manchester City dan tampaknya akan menjalani musim yang luar biasa di tim utama mereka. Setelah kepergian Riyad Mahrez, ia mencetak gol di Community Shield dan Piala Super Eropa, membuat dirinya layak untuk mendapatkan tempat reguler di tim asuhan Pep Guardiola.

Namun, setelah membuat hanya 19 penampilan di Premier League untuk klub masa kecilnya, Palmer menyelesaikan kepindahan ke Stamford Bridge. Tidak ada jaminan nyata bahwa ia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Chelsea daripada yang ia dapatkan di Manchester City, tetapi itulah yang ia harapkan.

Artikel Tag: Joe Cole, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-dibandingkan-dengan-jack-grealish-dan-james-maddison
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini