Cobolli Gigli: Mending Aurelio De Laurentiis Jadi Pelatih Saja

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Nov 2023, 20:15 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menyarankan agar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis jadi pelatih setelah meneriaki pemain di ruang ganti.

Minggu lalu Napoli berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 atas AC Milan lewat sepasang gol yang dicetak Olivier Giroud. Dalam pertandingan tersebut, rossoneri terlihat hampir menutup pertandingan dengan kemenangan.

Namun di babak kedua, kondisinya berubah. Pelatih Rudi Garcia mengubah skema permainanya menjadi 4-2-2, dan Matteo Politano berhasil mencetak gol, yang dilanjutkan dengan gol tendangan Giacomo Raspadori.

Selain aksi heroik pemain para pemain, beberapa sumber juga mengklaim ada sebuah insiden di ruang ganti ketika presiden Aurelio De Laurentiis, yang masuk ke dalam ruang ganti pemain saat jeda babak pertama.

Hal ini diungkap oleh kata mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, dalam sebuah wawancara bersama Radio Kiss Kiss.

"Saya pikir Garcia aman di posisinya sekarang karena tidak ada pelatih lain yang ingin bergabung dengan tim. De Laurentiis mengatakan bahwa dia berbicara kepada banyak pelatih yang tidak ingin datang ke Naples dan mereka akan menyesalinya.”

“Seseorang yang mengatakan hal seperti itu harus menyadari bahwa para pelatih tidak bodoh dan tidak mudah bagi mereka untuk berurusan dengan seorang Presiden yang memiliki pengaruh kuat.”

"Cerita bahwa De Laurentiis masuk ke ruang ganti adalah strategi yang berguna, namun jika ia selalu melakukan hal tersebut dan ingin menjadi pelatih, maka lakukan saja, berikan lencana kepelatihan kepadanya dan biarkan ia yang mengatur tim."

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cobolli-gigli-mending-aurelio-de-laurentiis-jadi-pelatih-saja
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini