Coady Siap Buat 'Pernyataan' Bagi Inggris di Dalam Lapangan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 09:31 WIB
Coady Siap Buat 'Pernyataan' Bagi Inggris di Dalam Lapangan

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Conor Coady dipuji karena perannya di belakang layar dalam perjalanan Inggris ke final Euro 2020, tetapi sekarang bek Wolves siap untuk membuat pernyataan di lapangan.

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki lima caps tetapi tidak bermain satu menit pun saat The Three Lions melaju ke final Euro 2020 sebelum kalah adu penalti dari Italia.

Coady secara luas dipuji oleh staf dan rekan satu timnya karena memberi pengaruh positif meskipun tidak terlibat di lapangan.

Bos Inggris, Gareth Southgate telah mengkonfirmasi Coady akan menjadi starter dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia hari Minggu (05/09) melawan Andorra di Wembley, yang akan menjadi penampilan pertamanya di depan para penggemar.

“Luar biasa, luar biasa, jujur,” jawabnya ketika ditanya seberapa bangga dia akan melangkah ke lapangan.

“Setiap kali Anda bermain di Wembley, itu adalah perasaan yang istimewa dan momen yang istimewa dan saya pikir, bahkan musim lalu, ketika saya berhasil bermain di pertandingan, perasaan berada di sana dan bermain untuk negara Anda, sungguh luar biasa.

“Tetapi sekarang keluarga saya memiliki kesempatan untuk datang dan menonton pertandingan, istri saya bisa datang, ibu dan ayah saya bisa datang, saya pikir itu adalah perasaan spesial dan momen yang membanggakan bagi semua orang di keluarga saya.

"Kami siap untuk pertandingan dan kami tidak sabar menunggu.”

Sementara dia dipuji atas peran yang dia mainkan selama Euro 2020, Coady masih ingin memenangkan banyak caps bagi negaranya, sebanyak mungkin.

“Di musim panas, saya telah menyebutkannya berkali-kali sebelumnya, itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya,” katanya.

“Itu lima minggu terbaik dalam hidup saya, sejujurnya itu luar biasa, kami semua ingin bermain. Kami semua ingin bermain sepak bola dan itu tidak berbeda bagi saya juga.

“Jadi untuk mendapatkan kesempatan setiap saat, untuk mewakili negara, bermain untuk Inggris untuk mengenakan seragam Inggris adalah momen spesial bagi saya dan saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik dari diri saya untuk negara setiap kali saya bermain atau setiap kali saya berlatih, itu tidak berbeda besok."

Artikel Tag: Conor Coady, Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coady-siap-buat-pernyataan-bagi-inggris-di-dalam-lapangan
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini