Co-CEO Investcorp Bakal Kesampingkan Transaksi Pembelian Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 13:11 WIB
Investcorp Kesampingkan Pembelian AC Milan

Investcorp Kesampingkan Pembelian AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liverpool: Co-CEO Investcorp Rishi Kapoor menyatakan bahwa perusahaan akan mengesampingkan transaksi pembelian AC Milan untuk sementara waktu.

Saat berbicara dalam wawancara dengan Gulf News, Kapoor menolak memberikan komentar apakah pembelian Rossoneri dari Elliott Management sudah dirampungkan atau belum.

"Pada tahap ini, mustahil untuk berkomentar. Tetapi, ini adalah fakta bahwa Investcorp tidak memiliki paparan langsung pada waralaba di mana saja," ujarnya.

Sang Co-CEO lantas menjelaskan investasi terpisah bahwa perusahaan asal Bahrain tersebut di Amerika Serikat. Saat menjelaskan hal tersebut, ia mengindikasikan bahwa mereka untuk sementara ini tidak akan mengupayakan akuisisi raksasa Serie A tersebut meskipun sebelumnya tampaknya seolah bakal benar-benar memiliki klub.

"Yang kami miliki adalah investasi di United Talent Agency di Amerika Serikat, yang terlepas dari pelaku hiburan dan artis yang juga mewakili dan bekerja dekat dengan pribadi olahraga," imbuhnya.

"Melalui United Talent Agency, kami memiliki apresiasi yang sangat kuat dan pembahaman bagaimana bisnis berjalan di Amerika Serikat. Dan olahraga merupakan komponen kunci dari pasar hiburan saat ini. Mari kesampingkan transaksi apapun soal AC Milan sekarang."

Perusahaan Timur Tengah tersebut sejatinya muncul dalam beberapa pekan terakhir mengingat kemungkinan besar mereka akan membeli Il Diavolo dari Elliott Management, tetapi keberatan tentang bagaimana kesepakatan itu akan terstruktur secara finansial telah memperlambat proses secara signifikan.

Kemunculan RedBird Capital Group sebagai pembeli yang mengendalikan raksasa Serie A tersebut tanpa membebaninya dengan hutang apa pun juga menurunkan daya tarik Investcorp untuk Elliott.

Artikel Tag: Milan, Investcorp, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/co-ceo-investcorp-bakal-kesampingkan-transaksi-pembelian-milan
3992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini