Clyne Nilai Pendukung Crystal Palace Senang Lihat Talenta Lokal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Jun 2022, 07:11 WIB
Clyne Nilai Pendukung Crystal Palace Senang Lihat Talenta Lokal

Nathaniel Clyne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jika ada satu orang yang mengetahui perjalanan Crystal Palace, itu adalah Nathaniel Clyne yang begitu mengenal klubnya saat ini.

Clyne bergabung dengan Crystal Palace dalam perkembangannya, rekan setimnya Mitchell pindah pada usia 16 ketika Akademi Brentford ditutup, Adaramola beralih dari bermain di Irlandia.

Ketiganya semuanya pindah atau menetap saat bersama Palace, berkembang melalui akademi tanpa masa pinjaman dan melanjutkan kariernya untuk membuat debut profesional mereka dengan warna merah dan biru.

Adaramola terus membagi waktunya di tim U-23 dan tim utama, tetapi ketika ia menyeberang jalan untuk latihan, ketiga bek sayap itu mengasah keahlian mereka sebagai penggerak bola yang menekan tinggi di mesin Patrick Vieira.

Anda juga dapat menambahkan pengakuan internasional ke daftar itu, Clyne mencatatkan 14 caps senior Inggris, Mitchell baru-baru ini mendapatkan panggilan pertamanya dan Adaramola turun ke lapangan bersama Republik Irlandia U-19.

Perbedaan di antara mereka? Di mana Clyne dan Mitchell dikembangkan di portacabin, Adaramola baru-baru ini menikmati salah satu fasilitas akademi terbaik di Inggris.

“Sepertinya banyak bek sayap yang telah menembus akademi Palace,” kata eks bek Liverpool satu hari setelah latihan, bertengger di kotak sepatu di ruang perlengkapan. “Kami telah membuat banyak bek sayap yang bagus.

“Anda dapat melihat di sana di akademi, banyak uang telah dihabiskan dan itu membawa akademi ke tingkat berikutnya. Sangat bagus bagi pemain muda untuk berkembang dan bagus untuk akademi. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pemain muda berbakat akan datang, dan mudah-mudahan menjaga mereka, tidak pergi ke klub katakanlah 'lebih besar'. Semoga itu akan membantu.

“Saya ingin sekali memiliki fasilitas seperti itu. Penghargaan untuk mereka dan pujian untuk Palace karena membangunnya.”

Artikel Tag: Nathaniel Clyne, Crystal Palace, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clyne-nilai-pendukung-crystal-palace-senang-lihat-talenta-lokal
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini