banner babe

Club Brugge Tertarik Datangkan Victor Wanyama dari Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 11:26 WIB
Club Brugge Tertarik Datangkan Victor Wanyama dari Tottenham

Victor Wanyama / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Club Brugge sedang mempersiapkan tawaran untuk merekrut gelandang Tottenham, Victor Wanyama, menurut berita yang ditulis Daily Express.

Pemain internasional Kenya itu tidak lagi menjadi pemain yang dibutuhkan di London utara setelah kedatangan Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele musim panas ini.

Wanyama tidak terlibat dalam salah satu dari dua pertandingan pertama Spurs di Liga Premier musim 2019/20. Dan Club Brugge berharap tawaran waktu bermain yang lebih teratur akan menarik bagi mantan pemain Southampton itu.

Klub Belgia siap untuk mengajukan tawaran sebesar 18 juta poundsterling kepada Tottenham dalam beberapa hari mendatang. Tawaran yang diharapkan dapat membuat Tottenham merelakan Wanyama.

Wanyama bukan satu-satunya pemain yang masa depannya tidak jelas karena Christian Eriksen juga masih memiliki 'tanda tanya' terkait masa depannya, apakah akan bertahan di Tottenham hingga kontraknya habis dan pergi secara gratis pada musim panas mendatang atau dilepas dengan harga yang relatif murah pada musim panas ini.

Perlu diketahui, meskipun jendela transfer Liga Premier ditutup awal bulan ini, tim lain di Eropa memiliki waktu hingga 2 September untuk menyelesaikan bisnis mereka.

Club Brugge saat ini sedang memiliki uang yang cukup banyak setelah menjual beberapa pemain bintangnya ke tim-tim Liga Premier, mereka melepas Marvelous Nakamba dan Wesley ke Aston Villa, serta Arnaut Danjuma ke Bournemouth.

Uang tersebut digunakan Club Brugge untuk memperkuat tim, mereka mendatangkan Simon Mignolet dari Liverpool untuk menambah kualitas tim di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Victor Wanyama

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini