Club Brugge Inginkan Servis Striker Terpinggirkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 05:10 WIB
Striker Lazio

Vedat Muriqi diincar Brugge (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Belgia, Club Brugge dikabarkan turut mengantre servis striker terpinggirkan milik Lazio yang sedang mencari klub baru di musim panas ini, Vedat Muriqi yang baru saja kembali dari masa pinjamnya di klub La Liga, RCD Mallorca.

Club Brugge muncul menjadi peminat servis striker yang tidak dibutuhkan oleh Lazio, Vedat Muriqi yang sedang mencari klub baru selepas menjalani masa pinjam yang terbilang sukses dengan RCD Mallorca di paruh kedua musm lalu.

Segala sesuatunya tidak mudah di Biancocelesti untuk striker 28 tahun asal Kosovo tersebut yang gagal meyakinkan Simone Inzaghi maupun Maurizio Sarri setelah kedatangannya pada September 2020 lalu. Setelah gagal mencetak satu gol pun di paruh pertama musim lalu, ia kemudian dipinjamkan ke Mallorca di Januari lalu, di mana ia menemukan kepercayaan dirinya kembali dengan menyarangkan lima gol dalam 15 penampilannya.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Club Brugge telah mendaftarkan minat mereka pada Muriqi dan mereka ingin merekrut striker asal Kosovo tersebut secara permanen dari The Aquile.

Pembahasan mengenai transfernya sedang berlangsung dan klub asal Belgia tersebut siap membayar mahar senilai 9 Juta Euro ditambah bonus untuk eks pemain Fenerbahce tersebut. Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri ingin mencarikan klub baru untuk Muriqi selama beberapa waktu terakhir dan mengakhiri kerugian mereka setelah penampilannya yang tidak impresif meski didatangkan dengan harga mahal hingga 20 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Club Brugge, Vedat Muriqi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/club-brugge-inginkan-servis-striker-terpinggirkan-lazio
1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini