Claudio Marchisio Ternyata Hampir Gabung Inter di Era Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 18:00 WIB
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio/ sportbusinessmanagement.it

Berita Liga Italia: Mantan gelandang tengah Juventus, Claudio Marchisio mengaku jika di masa lalu dia sempat mendapat tawaran dari Inter Milan, yang kemudian ditolaknya.

Mantan gelandang tengah Juventus, Claudio Marchisio mengaku jika di masa lalu dia sempat mendapat tawaran dari Inter Milan, yang kemudian ditolaknya. Ketika itu, Nerazzurri sedang berada di era keemasan saat ditangani Jose Mourinho.

“Ada kontak dengan Inter saat Jose Mourinho bertugas, tapi saya bilang tidak. Orang-orang seperti saya, Totti, De Rossi atau Maldini, tumbuh sebagai pesepakbola dengan warna yang sama, sejak kecil,” ujar Marchisio dalam sebuah wawancara bersama Corriere della Sera.

“Hubungan kami dengan jersey tidak bisa ditawar. Saya pikir Real Madrid juga mengajukan pertanyaan. Saya berusia 21 tahun, saya baru saja mulai bermain di tim senior Juventus dan Fabio Capello, yang merupakan pelatih Real Madrid menginginkan saya,”

“Saya lagi-lagi mengatakan tidak karena saya ingin bermain untuk tim favorit saya, di depan orang tua saya, di kota tempat saya dibesarkan,”

Marchisio kemudian bicara alasan Juventus terus menghitung dua gelar yang dicabut selama skandal Calciopoli. Menurutnya, Juve tetap menghitung jumlah scudetto tersebut bukan untuk mengklaim perbedaan, tapi untuk menghitung jumlah pengorbanan yang lebih besar ketimbang tim lain.

"Mereka tidak mengklaim gelar untuk rekor pencapaian, tetapi untuk mengklaim perbedaan dalam perawatan yang dideritanya dibandingkan dengan tim lain." pungkasnya.

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Inter Milan

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini