Claudio Lotito Klarifikasi Terkait Cekcoknya dengan Jose Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Mar 2023, 01:19 WIB
Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito (kanan), memberikan klarifikasi terkait berita cekcok adu mulutnya dengan Jose Mourinho selepas laga AS Roma vs Lazio (20/3) / via Istimewa

Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito (kanan), memberikan klarifikasi terkait berita cekcok adu mulutnya dengan Jose Mourinho selepas laga AS Roma vs Lazio (20/3) / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito, buka suara terkait cekcok adu mulutnya dengan Jose Mourinho seusai laga Derby Della Capitale Senin dini hari (20/3).

Derby Ibukota Italia kemarin malam resmi dimenangkan oleh Lazio, setelah tim asuhan Maurizio Sarri sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Mattia Zaccagni sukses membungkam perlawanan AS Roma, yang di pertandingan tersebut bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Roger Ibanez di menit ke-32.

Dan setelah pertandingan tersebut, seluruh pemain dan ofisial Lazio larut dalam sukacita untuk merayakan raihan tiga poin yang mereka dapatkan.

Semua orang yang terafiliasi dengan Biancocelesti pun larut dalam kegembiraan, termasuk juga Presiden klub yaitu Claudio Lotito.

Namun di kamar ganti Stadion Olimpico, Jose Mourinho tak terima dengan selebrasi yang dilakukan oleh para penggawa Lazio.

Mou bahkan sempat adu mulut dengan Lotito, sembari menanyakan 'siapa kamu' kepada sang Presiden.

"Saya merayakan derby ini seperti momen lain. Pertandingan bisa menang atau kalah, namun ada kepuasan luar biasa dari tim dan juga dukungan dari para fans," ucap Lotito memberikan klarifikasinya kepada Radio 1.

"Saya menaruh respek (terhadap Roma). Saya tidak melayangkan kata-kata tak pantas dan melihat pertikaian pemain saya dengan salah satu pemain Roma."

"Satu hal yang membuat risih saya adalah ada pemain Roma yang benar-benar tanpa busana di koridor kamar ganti."

"Saya berhenti saat itu dan Mourinho teriak ke saya 'kamu lihat apa?"

"Saya kira dia paham kalau saya adalah Presiden klub dan lalu menunjuk ke pemain tadi. Dia pun berlalu begitu saja."

"Saya tidak pernah bilang kepadanya kalau dia tidak bisa masuk ke ruangan kami hanya karena jabatan saya," lanjut Lotito.

"Kami tidak adu mulut karena saya juga tidak cekcok dengan siapa pun kala itu. Ada aturan yang harus saya hormati."

"Lagi pula di pertandingan kali ini Roma bertindak sebagai tamu. Seharusnya tamulah yang bertindak sopan kepada tuan rumah," tutup pria 65 tahun ini.

Artikel Tag: Claudio Lotito, Jose Mourinho, AS Roma, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-lotito-klarifikasi-terkait-cekcoknya-dengan-jose-mourinho
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini