Claudio Lotito Dorong Pembentukan Lembaga Eksternal Sebagai Pengawas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 03:30 WIB
Claudio Lotito

Claudio Lotito

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito merasa timnya diperlakukan tidak adil saat melawan AC Milan. Dia mendorong pembentukan lembaga eksternal sebagai pengawas.

AC Milan berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 1-0 di Olímpico. Kemenangan ini memperkokoh posisi rossoneri di peringkat tiga dengan 56 poin, tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Sedangkan tim biancoceleste harus tertahan di peringkat sembilan dengan perolehan 40 poin, selisih empat poin dari AS Roma di posisi enam.

Presiden Claudio Lotito membahas banyak hal bersama Sky Sport Italia, dimana dia kembali mendorong untuk membentuk lembaga ketiga yang akan mengawasi dan melakukan evaluasi kinerja perangkat pertandingan.

"Saya ingin melakukan apa yang akan dilakukan oleh setiap warga negara ketika peraturan tidak dihormati. Jika seseorang melanggar hukum, tidak adakah orang yang mampu menilai apakah itu dilakukan dengan sengaja atau tidak?” ujar Lotito.

“Jika tidak, maka akan terjadi anarki. Kami hanya ingin aturan diterapkan secara adil, dengan ketenangan dan objektivitas. Apa yang terjadi sudah jelas bagi semua orang dan siapa pun yang objektif dapat mengevaluasi apa yang terjadi.”

“Ini bukan pertama kalinya terjadi, bukan hanya untuk tim kami, tetapi situasi lainnya, kami harus memastikan ada pihak ketiga, lembaga eksternal yang bisa mengevaluasi apakah ini sebuah kebetulan atau tidak."

Tidak ada tim yang menerima tiga kartu merah dalam pertandingan Serie A yang sama sejak Palermo pada November 2012 melawan Bologna.

Artikel Tag: Claudio Lotito, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-lotito-dorong-pembentukan-lembaga-eksternal-sebagai-pengawas
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini