Claudio Fenucci Tegaskan Thiago Motta Akan Tetap Bersama Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 16:30 WIB
Claudio Fenucci

Claudio Fenucci

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Direktur Bologna, Claudio Fenucci, merasa terganggu dengan rumor terkait masa depan Thiago Motta. Dia tegaskan sang pelatih akan tetap bersama tim Rossoblu.

Bologna secara mengejutkan berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champion di Serie A musim ini. Meski terlihat cukup sempurna, namun dalam dua pertandingan terakhir, mereka meraih hasil imbang 0-0 secara beruntun atas Frosinone dan Monza

Rossoblu duduk di peringkat empat klasemen Serie A dan akan bertemu dengan rival langsung mereka, Roma, pada pertandingan liga berikutnya.

Pelatih mereka, Thiago Motta, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, telah banyak dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Serie A, termasuk AC Milan, Juventus, dan beberapa tim di luar Serie A lainnya.

Terkait masa depan sang pelatih yang terus dirumorkan dengan beberapa tim papa atas, direktur Claudio Fenucci menegaskan jika pelatih Italia-Brazil tersebut akan tetap berada di Emilia-Romagna

"Thiago bekerja seperti dia memiliki kontrak jangka panjang dengan kami. Bukan masalah bahwa dia belum memastikan perjalanannya bersama kami untuk tahun-tahun mendatang.” kata Fenucci kepada Radio Serie A.

“Yang sedikit mengganggu saya adalah rumor yang terus berlanjut dan kebisingan di sekitar para pemain kami. Saya tidak setuju dengan hal itu. Kami klub yang kuat, salah satu yang paling solid di Serie A,”

“Kami tidak ingin mengubah tim ini di masa depan. Sangat menjengkelkan melihat banyak pemain kami dikaitkan dengan klub lain, itu bukan perasaan yang menyenangkan."

Artikel Tag: Claudio Fenucci, Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-fenucci-tegaskan-thiago-motta-akan-tetap-bersama-bologna
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini