Clarke Bahagia Lyndon Dykes Lebih Pilih Skotlandia Daripada Australia

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 16:29 WIB
Clarke Bahagia Lyndon Dykes Lebih Pilih Skotlandia Daripada Australia

Lyndon Dykes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steve Clarke senang Lyndon Dykes memilih Skotlandia setelah striker kelahiran Australia itu mencetak gol penentu kemenangan di kualifikasi Piala Dunia melawan Kepulauan Faroe.

Ini merupakan laga penuh perjuangan bagi Skotlandia di Torshavn sampai penyerang QPR yang lahir di Australia dari orang tua Skotlandia, mencetak gol pada menit ke-86 dari umpan silang Nathan Patterson untuk membawa Skotlandia terpaut tiga poin dari tempat play-off Piala Dunia.

Dykes menjadi pemain Skotlandia pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan internasional berturut-turut sejak Colin Stein pada tahun 1969 dan pemain Skotlandia pertama yang mencetak gol dalam empat penampilan internasional berturut-turut dalam 26 tahun, yang terakhir adalah Scott Booth pada 1994-95.

Skotlandia menghadapi tim terbawah Moldova bulan depan, sang striker akan diskors pada laga ini setelah mendapatkan kartu kuning dan kemudian juara grup Denmark akan dihadapi di kandang sendiri pada pertandingan terakhir.

Ditanya tentang kontribusi Dykes, Clarke berkata: “Dia membuat pilihan yang baik, datang untuk bermain untuk kami. Saya senang untuk Lyndon. Saya tahu apa yang saya dapatkan dari Lyndon, saya tahu apa yang dia bawa ke tim.

“Kadang-kadang dia tidak mendapatkan pujian yang pantas dia dapatkan, tetapi rangkaian permainan ini, gol yang dia cetak dan poin penting yang dia menangkan bagi kami hanyalah bagian dari keseluruhan dampaknya, semua orang ingin sukses dan Lyndon adalah bagian dari itu.

“Itu adalah gol penting bagi kami, tidak diragukan lagi. Dia memanfaatkan ruang di tiang dekat dengan baik. Itu tidak berbeda dengan gol yang dia dapatkan pada hari Sabtu (melawan Israel) ketika dia melewati bek pertama dan mendapatkan ruang."

Artikel Tag: Lyndon Dykes, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clarke-bahagia-lyndon-dykes-lebih-pilih-skotlandia-daripada-australia
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini