Clarence Seedorf Membahas Perbandingannya Dengan Ryan Gravenberch

Penulis: Depe Ptr
Selasa 26 Sep 2023, 18:36 WIB
Clarence Seedorf Membahas Perbandingannya Dengan Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Belanda, Clarence Seedorf menampik perbandingan antara dirinya dan pemain baru Liverpool, Ryan Gravenberch. Seedorf mengatakan bahwa bintang muda itu mempunyai 'takdirnya sendiri'.

Ryan Gravenberch yang berusia 21 tahun menjadi gelandang keempat The Reds yang didatangkan di musim panas ini, bergabung dari Bayern Munich dalam kesepakatan transfer senilai 34 juta poundsterling pada Deadline Day.

Gelandang muda ini telah masuk radar Liverpool sejak masih bermain di Ajax, ketika ia memenangkan penghargaan individu seperti Eredivisie Talent of the Year dan Johan Cruyff Trophy pada tahun 2021.

Fisiknya, gaya permainannya, dan kemampuannya untuk tampil dalam berbagai peran berbeda telah menarik perbandingan dengan sejumlah pemain top, mulai dari legenda Liverpool, Gini Wijnaldum hingga mantan bintang AC Milan dan Real Madrid, Seedorf.

Pada tahun 2018, rekor Clarence Seedorf dipecahkan Gravenberch ketika ia menjadi pemain termuda yang membela Ajax di kasta tertinggi Belanda pada usia 16 tahun 242 hari.

Menanggapi perbandingan tersebut, Seedorf mengatakan bahwa pemain bernomor punggung 38 di Liverpool itu, bisa memiliki 'karier yang hebat' tetapi menekankan bahwa mereka tak sama.

Pemenang Liga Champions empat kali itu mengatakan kepada FUTBin: "Semua orang unik, Ryan memulai lebih awal, dia adalah salah satu yang memecahkan rekor saya di Ajax sebagai pemain termuda yang melakukan debut dengan tanggung jawab besar.

"Dia sedang dalam jalannya sendiri, saya percaya padanya, saya pikir dia bisa memiliki karier yang hebat. Biarkan saja dia mengambil jalannya, setiap orang punya takdirnya sendiri."

Artikel Tag: Clarence Seedorf, Liverpool, Ryan Gravenberch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clarence-seedorf-membahas-perbandingannya-dengan-ryan-gravenberch
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini