Clarence Seedorf dan Patrice Evra Menilai Leao dan Mbappe Beda Level

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 28 Okt 2023, 16:00 WIB
Clarence Seedorf

Clarence Seedorf

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Clarence Seedorf dan Patrice Evra menilai Rafael Leao dan Kylian Mbappe merupakan dua pemain yang berada di level yang berbeda. Jadi sulit dibandingkan.

Sebelum pertandingan AC Milan vs Paris Saint-Germain, banyak yang membuat perbandingan antara Rafael Leao, dan Kylian Mbappe. Namun Clarence Seedorf dan Patrice Evra menilai perbandingan itu tidak tepat.

"Tidak ada perbandingan dengan Mbappe saat ini. Kesinambungan yang dilakukan pemain Prancis itu selama bertahun-tahun dapat dilihat semua orang, sementara Leao telah melakukan hal-hal yang baik tetapi karyanya dalam situasi tertentu kurang berbahaya." ujar Seedorf kepada Amazon Prime Video.

Setelah itu Evra kemudian menimpali, dimana dia secara umum tidak ingin ada lagi orang yang membanding-bandingkan kedua pemain tersebut.

"Mustahil untuk membandingkan Leao dan Mbappe, apakah kita bercanda? Di satu sisi ada seorang pembunuh, di sisi lain ada seorang pemain yang bagus tetapi bersenang-senang...kesenangan tidak cukup untuk menang.” ujar Evra.

“Namun seperti yang saya katakan, saya minta maaf karena tidak ingin mengkritik pemain seperti Leao, karena orang-orang menganggap sepak bola dengan buruk."

"Itu adalah hal yang konstruktif. Kita tidak bisa selalu mengatakan bahwa dia bagus, bahwa dia membuat permainan yang bagus, pemain ini bisa dan harus melakukan lebih banyak lagi, dia bisa menentukan pertandingan.” timpan Seedorf.

"Ia harus meningkatkan pergerakannya tanpa bola. Dia telah menaruh angka penting di pundaknya dan kritik akan datang, tetapi itu adil karena dia juga tahu dia bisa melakukan lebih banyak lagi."

Artikel Tag: Clarence Seedorf, Patrice Evra, Rafael Leao, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clarence-seedorf-dan-patrice-evra-menilai-leao-dan-mbappe-beda-level
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini