City Haram Lakukan Kesalahan Saat hadapi Everton dan Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Feb 2019, 06:40 WIB
City Haram Lakukan Kesalahan Saat hadapi Everton dan Chelsea

Bernardo Silva (Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, meminta timnya untuk tidak melakukan kesalahan saat menghadapi Everton dan Chelsea. Bernardo menilai The Citryzens wajib meraih kemenangan pada laga tersebut jika ingin tetap menjaga asa untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Manchester City kembali menjadi penantang serius bagi Liverpool dalam perburuan juara Premier League musim ini. Hal tersebut tak lepas dari inkonsistensi penampilan The Reds di dua laga terakhir yang meraih hasil imbang kontra Leicester City dan West Ham United.

Dengan hasil tersebut, The Cityzens yang sudah mengumpulkan 59 poin hanya terpaut tiga angka saja dari Liverpool. Artinya jika City bisa meraih angka penuh di markas Everton, Kamis (4/2) dini hari WIB, maka mereka akan kembali memuncaki klasemen.

Namun usai laga kontra The Toffees, Sergio Aguero dkk juga akan menghadapi laga yang tak kalah sulit dengan manjamu Chelsea di Etihad Stadium. Untuk itu, Bernardo meminta timnya untuk tak membuat kesalahan di dua laga tersebut agar bisa menjaga asa mereka untuk menjadi juara pada musim ini.

"Kami memiliki dua laga sulit saat menghadapi Everton dan Chelsea di mana kedua pertandingan itu ingin kami menangkan. Jika tidak, akan sulit untuk memperjuangkan gelar juara Premier League musim ini," ujar Bernardo dilansir dari Tribal Football.

"Kami tahu harus bisa meningkatkan performa tim, namun terkadang kami bermain tidak sebaik yang diinginkan. Kami harus bisa meningkatkan aspek tersebut guna meminimalisir kesalahan yang mungkin kami lakukan."

"Suasana di ruang ganti sangat fantastis karena semua pemain berusaha untuk saling membantu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/city-haram-lakukan-kesalahan-saat-hadapi-everton-dan-chelsea
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini