Ciro Alves Minta Persib Tidak Cepat Puas Seusai Bantai RANS

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Mar 2024, 07:30 WIB
Ciro Alves meminta Persib untuk tidak cepat puas usai membantai RANS

Pemain Persib ketika merayakan gol (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ciro Alves dan kawan-kawan tampil sempurna kala menekuk RANS Nusantara. Empat gol bisa ditorehkan tanpa kemasukan membuat Persib pulang dari Bantul dengan membawa tiga angka.

Permainan yang tanpa celah dianggap Ciro ditunjukan Maung Bandung selama 90 menit pertandingan. ketika laga baru berjalan sepuluh menit, pemain berpaspor Brasil ini sudah membuka keunggulan dari sepakannya menerima assist Ryan Kurnia.

Dia juga membidani lahirnya gol kedua yang dicetak David da Silva. Pergerakan cepatnya diadang kiper di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Dua gol tambahan datang dari Stefano Beltrame dan bunuh diri pemain pengganti RANS, Erwin Ramdani.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik, ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan. Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim," kata pemain 34 tahun ini pada sesi jumpa pers usai laga.

Dengan kemenangan ini, Persib berada di laju yang positif setelah sebelumnya juga menang atas PSIS. Namun Ciro menegaskan timnya tidak mau merasa cepat puas dan masih lapar dengan kemenangan berikutnya.

Dia mengingatkan semua pemain di tim untuk selalu berusaha menjaga motivasi dan selalu berbenah. Di pekan berikutnya juga Maung Bandung akan bertanding melawan Persija dan itu harus dipersiapkan dengan matang.

"Tapi sekarang kami masih merasa lapar, kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus juga," kata pemain bernomor punggung 77 ini.

Mantan pemain Persikabo ini juga menegaskan tim tidak akan berleha-leha dan akan segera kembali menatap laga di depan secepatnya. "Hari ini kami bermain dengan baik tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib, RANS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-alves-minta-persib-tidak-cepat-puas-seusai-bantai-rans
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini