Ciro Alves Kecewa Persib Harus Takluk Meski Cetak Gol Indah

Penulis: M. Aldi
Rabu 09 Agu 2023, 10:00 WIB
Ciro Alves dalam jumpa pers usai laga

Ciro Alves dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merasa kecewa timnya harus kalah dari Persis. Padahal dia sempat mencetak gol indah serta membawa timnya unggul lebih dulu di laga ini.

Winger bernomor punggung 77 itu melepaskan tembakan trivela alias tendangan dengan kaki bagian luar. Bola melengkung indah bersarang di gawang lawan tanpa bisa diantisipasi oleh penjaga gawang.

Sayangnya semenit berselang, golnya dibawal Ramadhan Sananta. Bahkan tuan rumah malah berbalik unggul di akhir babak pertama. Usaha dilakukan dengan menekan lawan untuk menghindari kekalahan tapi gagal.

Padahal di laga ini, Persib bermain dominan ketimbang Persis. Ball possession dan percobaan tendangan lebih banyak dari lawan tidak mempengaruhi hasil. Ciro pun menyesalkan golnya tak berarti apa-apa bagi tim.

"Ya itu adalah data statistik dan yang terpenting bagaimana kami bisa menciptakan gol. Memang saya di pertandingan ini mencetak gol tapi hasilnya tidak bagus," kata Ciro dalam jumpa pers seusai laga di Stadion Manahan, Selasa (8/8).

Kekalahan ini tentu memukulnya, apalagi membuat Maung Bandung kini masuk ke zona degradasi. Namun dirinya menegaskan bahwa penting bagi pemain untuk tak terus larut dalam kekalahan dan perlu segera bangkit.

Kini yang terpenting adalah melakukan persiapan guna menghadapi laga berikutnya di Bandung. Karena partai kandang akan dimainkan pada Minggu (13/8) mendatang melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami tidak boleh terus memikirkan hasil ini, kami harus pulang, kembali ke Bandung dan juga melakukan persiapan untuk pertandingan yang berikutnya," kata mantan pemain Persikabo tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib, Persis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-alves-kecewa-persib-harus-takluk-meski-cetak-gol-indah
1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini