Christopher Nkunku Sudah Muncul dalam Sesi Latihan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 19 Apr 2024, 23:15 WIB
Striker Chelsea, Christopher Nkunku, lebih banyak berada di pinggir lapangan musim ini

Striker Chelsea, Christopher Nkunku, lebih banyak berada di pinggir lapangan musim ini. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christopher Nkunku telah kembali mengikuti sebagian latihan tim menjelang pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea melawan Manchester City di Wembley Stadium pada Sabtu (20/4) malam WIB.

Ini merupakan pertandingan besar bagi Mauricio Pochettino dan The Blues, saat mereka berusaha untuk mengakhiri musim yang tidak begitu baik dengan catatan positif. Chelsea telah bermain di Wembley musim ini di final Carabao Cup, sebelum kalah dari Liverpool. Untuk bisa berpartisipasi di final Piala FA, Pochettino akan menginginkan sebanyak mungkin pemain yang fit dan siap untuk pertandingan melawan Manchester City.

Beberapa berita positif bagi Chelsea menjelang pertandingan ini adalah bahwa Christopher Nkunku, yang telah absen karena cedera hamstring, dan Robert Sanchez telah mengikuti latihan tim secara parsial setelah absen baru-baru ini. Dalam sebuah update cedera di situs resmi klub, The Blues juga mengonfirmasi bahwa Levi Colwill, Wesley Fofana, Reece James, Romeo Lavia dan Lesley Ugochukwu terus menjalani program rehabilitasi masing-masing.

Berbicara dalam konferensi pers prapertandingan di Cobham pada Jumat sore, Pochettino memberikan kabar terbaru tentang kebugaran Nkunku. Ia mengatakan: "Mereka menilainya dari hari ke hari dan dalam beberapa hari terakhir ia memiliki kemungkinan untuk terlibat dalam beberapa bagian sesi latihan. Kami sekarang perlu melihat reaksi tubuhnya dan melihat bagaimana perkembangannya. Kami berharap dia bisa segera terlibat."

Chelsea akan menghadapi semifinal Piala FA dengan suasana hati yang penuh percaya diri setelah mengalahkan Everton dengan skor enam gol tanpa balas di Stamford Bridge. Di sisi lain, Manchester City harus bermain selama 120 menit melawan Real Madrid dalam pertandingan perempat final Liga Champions sebelum akhirnya kalah dalam adu penalti.

Hal tersebut mungkin akan memengaruhi pemilihan tim Pep Guardiola akhir pekan ini, khususnya dengan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne yang ditarik keluar di menit-menit akhir pertandingan melawan Madrid. The Blues dan City telah bertemu dua kali pada musim ini, dengan kedua pertandingan berakhir sama kuat setelah bermain imbang 4-4 dan 1-1 pada bulan November dan Februari.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christopher-nkunku-sudah-muncul-dalam-sesi-latihan-chelsea
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini