Christophe Galtier Puji Performa PSG Usai Kalahkan Lorient

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 08:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Lorient tadi malam. Meski harus susah payah meraih kemenangan, namun Galtier tetap memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan journee ke-14 Ligue 1 musim ini. Saat mereka tandang ke markas Lorient di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir, Minggu (6/11) malam WIB, Les Parisiens mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, PSG mampu membuka keunggulan di menit ke-9 melalui gol yang dicetaka oleh Neymar Jr. Namun pada menit ke-53, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Terem Moffi. Beruntung di menit ke-81 PSG berhasil mencetak gol kemenangan melalui aksi Danilo Pereira.

"Para pemain saya tahu harus bagaimana menyelesaikan pekerjaan mereka dengan baik," ujar Christophe Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami menunjukkan penampilan yang bagus di babak pertama dengan memberikan tekanan cukup besar kepada lawan. Begitulah cara kami mencetak gol dan membuat peluang. Dari penampilan kami di babak pertama, saya cukup puas. Namun kami menyesal tak bisa mencetak satu atau dua gol lagi."

"Kemudian di babak kedua, lawan mampu membuat kami kesulitan dengan permainan yang tertata dengan baik. Tapi ketika Anda mampu mengimbangi permainan mereka, maka itu menjadi pertanda baik bagi kami meski harus diakui bahwa kemenangan ini tak mudah kami dapatkan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 38 poin. Mereka unggul lima angka dari Lens di peringkat kedua.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-puji-performa-psg-usai-kalahkan-lorient
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini