Christophe Galtier Prediksi PSG Akan Hadapi Laga yang Sulit Kontra Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 01 Apr 2023, 09:00 WIB
Christophe Galtier

Christophe Galtier (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier memprediksi sebuah laga yang sulit saat mereka menghadapi Lyon di pekan ke-29 Ligue 1 pada Minggu (2/4).

Paris Saint-Germain akan menjamu Lyon di Parc des Princes pada Minggu. PSG berada di puncak klasemen Ligue 1, sedangkan OL terdampar di peringkat 10. Namun kondisi tersebut tidak lantas membuat Christophe Galtier berpikir ini akan menjadi laga yang mudah bagi timnya.

"Lyon adalah salah satu tim hebat, dan mereka berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Mereka akan berlaga di semifinal Piala Prancis beberapa hari kemudian, yang merupakan tujuan penting bagi mereka, tetapi mereka datang ke Parc hari Minggu ini dengan pemain level internasional, pemain-pemain muda yang mengekspresikan diri mereka dengan baik musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di liga," kata Galtier.

Pada laga terakhirnya sebelum jeda Internasional, PSG mengalami kekalahan 2-0 dari Rennes. Oleh karena itu untuk memuluskan jalannya untuk meraih gelar juara musim ini, mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu OL akhir pekan ini.

"Paris-Lyon adalah pertandingan klasik di liga ini. Kami harus kembali ke jalur kemenangan setelah Rennes, dan kembali ke jalur dalam sprint terakhir. Kami berbicara banyak tentang persiapan untuk musim depan, kami berdiskusi dengan Luis Campos dan presiden, tetapi saya terutama fokus pada sepuluh pertandingan terakhir musim ini, mengejar gelar juara," kata Galtier.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-prediksi-psg-akan-hadapi-laga-yang-sulit-kontra-lyon
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini