Christophe Galtier Akui Sempat Ragukan Kemampuannya Untuk Latih PSG

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 27 Nov 2022, 08:00 WIB
Christophe Galtier

Christophe Galtier (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah wawancaranya dengan Marca, Christophe Galtier mengungkapkan bahwa ia sempat meragukan kemampuannya untuk melatih Paris Saint-Germain ketika ditawarkan pekerjaan tersebut untuk pertama kali.

Meninggalkan OGC Nice untuk kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, Christophe Galtier telah memimpin juara bertahan Ligue 1 itu ke puncak klasemen Ligue 1 dan juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski sejauh ini cukup sukses menangani Kylian Mbappe dan kawan-kawan, Galtier mengaku bahwa ketika ditawari untuk melatih PSG oleh Luis Campos, ia sempat ragu apakah dirinya benar-benar bisa melakukan pekerjaan tersebut. Campos dan Galtier sebelumnya pernah bekerja sama di Lille dan membawa klub tersebut menjuarai Ligue 1 pada 2021.

“Saya tidak tahu apakah saya cukup kuat untuk menerima tawaran Luis Campos. Jika saya tidak menerimanya, saya mungkin juga akan pensiun karena Anda hanya diberi satu kesempatan dalam hidup Anda untuk mengelola klub besar ini. dan para pemain ini,” kata Galtier.

PSG belum terkalahkan di Ligue 1 hingga saat ini dan memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari RC Lens yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, mereka juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski gagal menjadi juara grup.

Bagaimanapun, sukses atau tidaknya Galtier menangani PSG baru bisa dinilai secara keseluruhan pada akhir musim, namun sejauh ini pria berusia 56 tahun itu telah melaksanakan tugasnya dengan cukup memuaskan.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-akui-sempat-ragukan-kemampuannya-untuk-latih-psg
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini