Christian Pulisic Targetkan Amerika Serikat Juara Copa America

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Jan 2024, 07:17 WIB
Christian Pulisic Targetkan Amerika Serikat Juara Copa America

Christian Pulisic via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang AC Milan, Christian Pulisic mengatakan tim nasional putra Amerika Serikat ingin memenangkan Copa America musim panas ini.

Pulisic ditanya dalam sebuah wawancara dengan The Athletic tentang kesuksesan USMNT di turnamen tersebut, terutama mengingat fakta bahwa USMNT berhasil mencapai semifinal terakhir kali Amerika Serikat menjadi tuan rumah kompetisi tersebut pada tahun 2016.

"Tidak ada ukuran yang bisa mengatakan dengan pasti, 'Jika kami bisa mencapai sejauh ini, itu sukses'," kata Christian Pulisic.

"Kami menghadapinya dengan mentalitas menjalani pertandingan demi pertandingan dan tentu saja, tujuannya adalah memenangkan turnamen -- selalu sama ketika Anda mengikuti sebuah turnamen -- jadi itulah cara kami memandang segala sesuatunya."

Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan bahwa ia dan rekan satu timnya ingin menunjukkan kemampuannya di panggung besar.

"Kami mempunyai tim muda yang bagus dan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk bermain melawan tim terbaik dunia dan mudah-mudahan menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kami lakukan," tambahnya.

Dalam wawancara yang sama, Pulisic mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya di Major League Soccer setelah booming yang diciptakan oleh Lionel Messi.

"Jelas, saya bukan pemain tua," ujarnya. "Mudah-mudahan saya bisa menjalani tahun-tahun hebat di Eropa. Saya menikmati waktu saya di sini, jadi tentu saja MLS tidak ada dalam pikiran saya saat ini.

"Tetapi, ya. Di akhir karier saya? Tentu saja. Menurut saya, ini sudah sangat lama sekali sejak saya pertama kali memulainya bahkan... hampir, 10 tahun yang lalu ketika saya pindah ke Eropa."

Artikel Tag: christian pulisic, Amerika Serikat, Copa America

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-targetkan-amerika-serikat-juara-copa-america
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini