Christian Pulisic Gagal di Chelsea, Mark: Dia Kurang Dapat Menit Bermain

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 11:45 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ayah dari Christian Pulisic, Mark Pulisc menolak anggapan putranya tidak bahagia di Chelsea. Menurutnya, dia hanya kurang mendapat menit bermain.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport (via Pianeta Milan), ayahnya, Mark Pulisic memberikan pandangannya tentang masa sulit putranya di Chelsea, dimana dia menolak mengatakan putranya tidak bahagia.

“Saya pikir ada kesalahpahaman. Bagi saya, tidak benar kalau Christian Pulisic kecewa di Chelsea. Dia tidak bermain secara reguler. Bagi saya dia sekarang mencapai puncaknya, dia berusia 25 tahun,” ujar Mark

“Dia akan selalu berlatih dan bekerja keras untuk mengembangkan permainannya, dan agar dihormati oleh rekan satu timnya.”

Terkait masa depan putranya di Milan, Mark menjelaskan jika Christian mencintai rossoneri dan ingin bertahan lebih lama lagi di San Siro.

“Dia tinggal di Busto Arsizio agar dekat dengan Milanello, dia datang untuk berbicara bahasa Italia dan dia bergaul dengan baik dengan rekan satu tim seperti Ruben Loftus-Cheek dan Yunus Musah.”

Tentang kemungkinan perekrutan striker baru untuk Milan di musim panas nanti, Mark mengakui kekagumannya kepada pemain asal Belanda, Joshua Zirkzee. Menurutnya: “Joshua Zirkzee cocok untuk kami. Ya, aku menyukainya.”

Christian sendiri jadi pilihan utama di sayap kanan rossoneri sepanjang musim ini, dimana dia berhasil mencetak 12 gol dan membuat delapan assist di semua kompetisi, menjadikannya sebagai rekrutan paling sukses Milan di musim panas.

Artikel Tag: christian pulisic, Mark Pulisc, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-gagal-di-chelsea-mark-dia-kurang-dapat-menit-bermain
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini