Christian Pulisic Aman, Dua Bek Milan Malah Kembali Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 01:15 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar buruk lagi-lagi menimpa AC Milan. Meski Christian Pulisic tidak mengalami cedera, namun Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino berpotensi absen lama.

Rossoneri menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Napoli di Serie A tadi malam, dalam sebuah pertandingan yang kembali menambah tiga nama ke dalam daftar pemain yang absen.

Christian Pulisic keluar lapangan di babak pertama karena mengalami sedikit gangguan pada otot adduktornya, namun hasil pemeriksaan hari ini menunjukkan bahwa tidak ada cedera yang dialami pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika Pulisic akan baik-baik saja dan bisa tampil sebagai starter pada pertandingan berikutnya.

Kabar ini tidak begitu meyakinkan datang dari Pierre Kalulu. Pemain asal Prancis tersebut hanya bertahan selama 18 menit sebelum meninggalkan lapangan dan sebuah catatan dari staf medis AC Milan menyebutkan bahwa cedera di paha kirinya sangat serius sehingga ia harus berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Ini adalah jenis cedera yang bahkan mungkin membutuhkan operasi, sehingga Kalulu diperkirakan tidak akan kembali pada tahun 2023.

Adapun Marco Pellegrino, pemain 21 tahun tersebut baru melakukan debutnya dengan jersey rossoneri saat melawan Napoli. Namun sebagai pemain pengganti, dia malah terlihat tertatih-tatih keluar lapangan di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam pemeriksaan terakhir, pemain bertahan asal Argentina tersebut didiagnosa mengalami patah tulang pada kaki kirinya. Belum diketahui sampai kapan Pellegrino akan absen akibat cedera tersebut.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Pierre Kalulu, Marco Pellegrino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-aman-dua-bek-milan-malah-kembali-cedera
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini