Christian Eriksen Ungkap Alasan Tak Jadi Pulang ke Tottenham

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 13:52 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, mengungkap alasan kenapa dirinya tak jadi pulang ke Tottenham Hotspur pada musim panas tahun ini. Apakah itu?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Christian Eriksen menjadi salah satu pemain yang menjadi rebutan klub-klub Inggris. Bukan hanya Brentford yang ingin mempertahankannya lebih lama lagi, namun beberapa klub lainnya seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Leicester City dan Newcastle United juga diwartakan tertarik kepada dirinya.

Tapi pada akhirnya Eriksen memutuskan untuk bergabung dengan Man United. Di MU, dia mendapatkan kontrak jangka menengah dengan durasi selama dua musim dan opsi perpanjangan selama 12 bulan berukutnya.

Belakangan, Eriksen mengakui bahwa sebelum memutuskan bergabung dengan MU, dirinya sempat melakukan pembicaraan terkait kemungkinan untuk pulang ke Tottenham. Namun Eriksen mengakui bahwa tak ada tawaran konkret yang diberikan oleh Spurs kepada dirinya. Sebaliknya, United menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"[Kembali ke Tottenham] hanya sebatas pembicaraan. Mereka tak pernah benar-benar memberikan tawaran konkret. Saya sebenarnya tidak masalah untuk kembali ke Tottenham, tapi Man United datang dan menunjukkan sikap yang positif. Saya melakukan pembicaraan dengan sangat baik," ujar Eriksen kepada Daily Mail.

"Sejak panggilan telepon pertama, kami memiliki pembicaraan yang positif dan saya merasa klub menunjukkan keseriusan mereka," pungkasnya.

Sejak bergabung dengan MU, Eriksen baru sekali tampil memperkuat Man United yakni saat melakukan pertandingan uji coba kontra Rayo Vallecano di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-ungkap-alasan-tak-jadi-pulang-ke-tottenham
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini