Christian Eriksen Tutup Peluang Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 05:23 WIB
Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menutup peluang untuk melanjutkan karier di Arab Saudi pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Christian Eriksen menjalani musim keduanya di Manchester United dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya, ia kurang mendapatkan menit bermain seiring dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Kobbie Mainoo. Ia juga kalah bersaing dengan beberapa gelandang top seperti Casemiro, Sofyan Amrabat dan Scott McTominay.

Kondisi tersebut lantas membuat Eriksen dikabarkan mulai frustasi. Kabarnya, bintang asal Denmark tersebut ingin meninggalkan Old Trafford. Di sisi lain, beberapa tim Arab Saudi dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan mereka pada Eriksen.

Belakangan, Eriksen ditanya terkait peluang dirinya untuk melanjutkan karier di Arab Saudi. Eriksen dengan tegas menutup peluang tersebut.

“Saya tidak pernah menerima tawaran (dari Arab Saudi), dan saya telah memastikan bahwa itu tidak pernah didekati,” kata Eriksen kepada Bold.

“Jika agen saya mengatakan sesuatu, saya selalu mengatakan bahwa saya bahkan tidak ingin tahu apa itu karena itu bukan sesuatu yang menarik bagi saya.”

Ditanya apakah ia melihat hal itu akan terjadi di masa depan, Eriksen menjawab, “Tidak”, sebelum menambahkan: "Saya dapat melihat bahwa sulit untuk mengatakan tidak, dan kami juga telah membicarakan hal itu sebelumnya - juga untuk klub."

"Saya mengerti bahwa akan sangat sulit untuk mengatakan tidak jika Anda melihat berapa banyak uang yang terlibat, tetapi saya hanya mencoba menghindarinya sepenuhnya sehingga saya tidak mengetahui berapa banyak yang bisa terjadi. Saya tidak akan pergi ke sana."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tutup-peluang-lanjutkan-karier-di-arab-saudi
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini