Christian Eriksen Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Premier League 2022/23

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 11:31 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, mengaku sudah tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan pertama di Premier League musim 2022/23. Eriksen sendiri untuk pertama kalinya tampil sebagai pemain MU saat menghadapi Rayo Vallecano.

Christian Eriksen merupakan salah satu dari tiga pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Eriksen didatangkan secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Brentford dan dikontrak selama dua musim ke depan.

Eriksen sendiri untuk pertama kalinya tampil bermain bagi Man United pada laga terakhir pramusim mereka kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 tersebut, Eriksen tampil sebagai starter untuk menggantikan peran Bruno Fernandes sebagai pemain nomor 10.

Sesaat setelah laga usai, Eriksen mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan tampil pada laga pamungkas Man United di pramusim tahun ini. Eriksen juga mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan pertama di Premier League sebagai pemain Setan Merah. MU sendiri dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion pada pekan pertama di Old Trafford, Mingu (7/8) malam WIB.

"Musim sebenarnya akan dimulai. Selalu menyenangkan bisa tampil di pertandingan pramusim terakhir guna mendapatkan perasaan yang baik serta kebugaran fisik. Pada akhirnya ini semua tentang kesiapan mental menghadapi pertandingan pertama," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Ya, saya sangat optimis. Meski saya di sini dalam waktu yang cukup singkat, namun semuanya terlihat sangat bagus di tim utama. Ada perasaan yang sangat baik usai menjalani tur dan saya harap itu bisa berlanjut. Kami akan mulai dari Brighton dan semoga saja kami akan memiliki awal yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Premier League 2022/23, Premier League, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tak-sabar-hadapi-laga-perdana-premier-league-202223
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini