Christian Eriksen Sepakat Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 06:27 WIB
Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, diwartakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Kabarnya Eriksen akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Usai tampil apik bersama Brentford pada paruh kedua musim 2021/22, Christian Eriksen langsung menjadi rebutan beberapa klub Inggris. Tottenham Hotspur, Everton, Newcastle United, dan Leicester City diwartakan tertarik untuk mendatangkan bintang asal Dennmark tersebut. Bahkan The Bees sendiri sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak namun selalu mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari The Athletic, Eriksen diwartakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Manchester United. Kabarnya sang pemain telah sepakat untuk merumput di Old Trafford dengan kontrak berdurasi selama tiga musim. MU sendiri pada musim depan memang membutuhkan tambahan tenaga baru di lini tengah mereka usai kehilangan sejumlah gelandang yang kontraknya tak diperpanjang.

Belum lama ini, Eriksen juga telah mengirimkan sinyal bahwa dirinya memang tengah mempertimbangkan tawaran dari Man United.

"Saya memiliki beberapa tawaran dan opsi berbeda di mana kami tengah mempertimbangkannya, setelah itu kami akan mengambil keputusan. Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu bukan hanl terpenting bagi saya," ujar Eriksen kepada Viaplay.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim 2021/22, MU hanya mampu finis di peringkat keenam. Artinya Setan Merah hanya akan tampil di Liga Europa pada musim 2022/23.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-sepakat-gabung-manchester-united
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini