Christian Eriksen Mengaku Ketagihan Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 12:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia berhasil membantu Nerazzurri merengkuh Scudetto di musim 2020/21. Bahkan kini dia mengaku ketagihan untuk meregkuh Scudetto lagi di musim-musim berikutnya.

Usai meninggalkan Tottenham Hotspur pada Januari 2020, Christian Eriksen menjalani petualangan barunya bersama Inter Milan. Meski selama enam bulan pertama bintang asal Denmark itu kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik, namun di musim 2020/21 Eriksen berhasil memberikan kontribusi atas keberhasilan Inter merengkuh gelar Scudetto ke-19 mereka dalam sejarah klub atau yang pertama sejak 11 tahun terakhir.

Eriksen sendiri mengaku sangat bahagia dengan trofi juara Serie A yang dia raih bersama Inter. Bahkan kini dia mengaku semakin ketagihan untuk menjadi juara di musim-musim berikutnya.

"Tekad saya ketika saya memilih gabung Inter adalah memenangkan Scudetto," ujar Eriksen kepada Berlingske.

"Saya berhasil mewujudkan itu setelah satu setengah tahun. Jadi, saya sangat bahagia dengan keberhasilan kami ini."

"Sebelum kemenangan ini, saya pernah kalah di tiga final, dan mengalami kekalahan di final itu tidak akan pernah menyenangkan. Jadi, meraih Scudetto menghadirkan perasaan yang lepas dan terasa semakin percaya diri untuk melakukan banyak hal."

"Semakin sering Anda berhasil juara, maka Anda akan semakin menginginkannya lagi dan lagi," pungkasnya.

Eriksen sendiri hingga saat ini tercatat telah tampil sebanyak 60 kali di semua kompetisi sejak bergabung dengan Inter dengan sumbangan delapan gol.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini