Christian Eriksen Jadi Aktor Kemenangan 4-0 Denmark Atas San Marino

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Sep 2023, 16:44 WIB
Christian Eriksen Jadi Aktor Kemenangan 4-0 Denmark Atas San Marino

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pengatur serangan Denmark, Christian Eriksen menampilkan permainan passing kelas atas dalam kemenangan 4-0 timnya atas San Marino dalam kualifikasi Grup H Euro 2024 pada Kamis (07/09).

Eriksen mencetak satu gol dan menciptakan dua assist saat timnya melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan mudah atas tamu mereka.

Eriksen tidak mendapat kesempatan untuk memecah kebuntuan dari titik penalti pada menit ke-20 setelah keputusan penalti dianulir oleh VAR, tetapi Denmark segera memimpin melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Gelandang agresif ini membiarkan umpan cerdas dari Jonas Wind melewati tubuhnya sebelum melepaskan tembakan kaki kanan untuk membuka skor pada menit ke-26.

Gol kedua terjadi dua menit kemudian ketika Eriksen mengecoh pertahanan San Marino dengan sebuah backheel yang indah dan mengarahkan bola ke Joakim Maehle, yang membawa bola melewati kiper dan mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang sederhana.

Melakukan penampilan ke-123 untuk Denmark, Eriksen mencetak assist keduanya pada menit ke-40, memberikan umpan kepada Wind untuk mencetak gol, dan ia akhirnya mencetak gol pada tambahan waktu babak kedua ketika sebuah umpan silang spekulatif salah dinilai oleh kiper Elia Benedettini.

Gol tersebut awalnya diberikan kepada pemain pengganti Yussuf Poulsen namun situs web UEFA kemudian melakukan revisi, memberikan gol tersebut kepada Christian Eriksen, yang mengakhiri malam yang luar biasa bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Kemenangan ini membawa Denmark ke posisi kedua di Grup H dengan 10 poin setelah lima pertandingan, tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Finlandia.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Denmark, San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-jadi-aktor-kemenangan-4-0-denmark-atas-san-marino
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini