Christian Eriksen Dianggap Belum Memahami Yang Diinginkan Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 18:30 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ standard.co.uk

Berita Liga Italia: Mantan pesepakbola Italia, Lorenzo Amoruso menilai gelandang Inter Milan, Christian Eriksen masih belum memahami apa yang diinginkan Conte.

Mantan pesepakbola Italia, Lorenzo Amoruso memberikan pandangannya terkait keputusan manajer Inter Milan, Antonio Conte memberi perlakuan ‘berbeda’ kepada Christian Eriksen. Menurutnya, Eriksen masih belum memahami apa yang diinginkan Conte.

“Conte melihat bahwa di Inggris para pemain memainkan fase pertahanan secara intens. Eriksen yang terlihat di Italia tidak memberinya kesan seperti itu,” ujar Amoruso kepada TMW Radio.

“Dia luar biasa saat menguasai bola, tapi dia lemah saat harus mengambil bola. Di Tottenham dia punya pemain yang bekerja untuknya, hal yang sama terjadi di Inter. Tapi karena ini merupakan tim yang sedang membangun, Anda tidak boleh menunjukkan kekurangan tertentu,”

Mantan pemain Fiorentina dan Rangers tersebut kemudian melanjutkan dengan menilai jika pemain asal Denmark tersebut masih belum beradaptasi dengan skema Conte.

“Mungkin pemain Denmark itu belum memahami jenis permainan Conte. Tujuan pertama dari seorang pelatih adalah kolektif. Anda bisa memberikan kesempatan kepada seorang pemain, yang tidak berarti bermain terus menerus tetapi juga memanfaatkan setiap peluang,

“Jika dia tetap di bangku cadangan, itu karena Conte bisa mendapatkan apa yang diinginkannya di lapangan lewat pemain lain, bukan Eriksen.” pungkasnya.

Sejak bergabung dengan Inter, Eriksen memang masih belum memberikan kontribusi yang maksimal. Sejak didatangkan di musim dingin kemarin, pemain 28 tahun tersebut hanya menyumbangkan empat gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Lorenzo Amoruso, Inter Milan

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini