Christian Eriksen Bangga Akan Torehkan penampilan ke-100 bersama Denmark

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 17:20 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ goal.com

Berita Liga Italia: Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen mengaku bangga dengan penampilan ke-100 dirinya bersama tim nasional Denmark.

Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen mengaku bangga dengan penampilan ke-100 dirinya bersama tim nasional Denmark dalam pertandingan UEFA Nations League grup 2 melawan Inggris besok (15/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Eriksen bersama rekan setimnya, Simon Kjaer akan mencapai penampilan ke-100 untuk De rød-hvide. Pertandingan bersejarah tersebut akan di Stadion Wembley.

“Kami berdua bangga berada dalam situasi ini dan segera kami akan memainkan laga ke-100, tapi mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi. Waktu akan menentukan berapa banyak yang akan ada,” ujar Eriksen dalam konferensi pers pra-pertandingan, dikutip dari Sempre Inter.

Meski di musim ini cukup kesulitan menembus skuad utama Nerazzurri, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tetap diakui sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Bahkan Eriksen diakui sebagai pemain yang sangat dibutuhkan timnas Denmark sebagai pengatur serangan.

Eriksen sendiri datang ke Inter di bursa transfer musim dingin kemarin, dan sempat diharapkan jadi pemain yang bisa menghadirkan perbedaan untuk lini tengah Inter.

Sayang, sepakbola Italia sepertinya masih asing untuk Eriksen, terutama dengan perannya sebagai Mezzala. Alhasil, dia pun terlempar dari posisi utama, dan terancam dijual di bursa transfer musim dingin nanti jika tidak kunjung menunjukkan perbaikan performa.

Bersama Inter, Eriksen baru tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi, dengan torehan mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini