Christian Eriksen Akan Kembali Bermain di Level Terbaiknya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 18:00 WIB
Christian Eriksen akan kembali ke Lever terbaiknya

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Manajer timnas Denmark, Kasper Hjulmand yakin Christian Eriksen akan kembali tampil di level terbaiknya. Menurutnya, dia pemain yang luar biasa.

Manager tim national Denmark, Kasper Hjulmand sangat yakin Christian Eriksen akan kembali tampil di level terbaiknya. Menurutnya, Eriksen merupakan pemain yang luar biasa dan kemampuannya tidak akan pernah hilang.

“Kenapa dia tidak bermain? Dia merupakan pemain yang luar biasa, saya pikir dia bisa bertahan. Saya pikir apapun yang terjadi, kita akan melihat Eriksen kembali ke level tertinggi. Kualitasnya hampir tidak turun,” ujar Hjulmand dalam sebuah wawancara bersama media asal Denmark, Politiken.

Hjulmand yang menangani tim nasional Denmark sejak Juli 2020 tersebut kemudian mengaku tidak yakin dengan apa yang terjadi antara Eriksen dan Conte.

“Conte dan Eriksen harus tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi. Jika saya mengatakan lebih dari itu, itu hanya akan menjadi tebakan dan saya lebih suka menjauh darinya." pungkasnya.

Eriksen didatangkan Inter Milan di bursa transfer Januari musim lalu dari Tottenham Hotspur dalam kesepakatan 20 juta Euro. Pemain asal Denmark tersebut diikat dengan kontrak empat setengah tahun, dan sempat digadang-gadang akan jadi pembeda di lini tengah Nerazzurri.

Namun faktanya, pemain yang dibesarkan di Ajax Amsterdam tersebut malah tidak mampu beradaptasi dengan sepakbola Italia. Sejak bergabung dengan Inter Milan, dia baru mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini