Christensen: Skuat Chelsea Senang dengan Kedatangan Ziyech dan Werner

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 23:41 WIB
Christensen: Skuat Chelsea Senang dengan Kedatangan Ziyech dan Werner

Timo Werner - Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Skuat Chelsea tak sabar menantikan kedatangan dua pemain baru ke Stamford Bridge, yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech, menurut Andreas Christensen.

The Blues menyetujui kesepakatan dengan Ajax untuk merekrut pemain internasional Maroko, Ziyech pada Februari lalu, sementara striker Jerman, Werner, memastikan kepindahannya ke London Barat pada bulan lalu.

Ziyech dan Werner akan menjadi pemain pertama dan kedua Frank Lampard sebagai manajer Chelsea dan mereka secara resmi bergabung dengan raksasa Premier League tersebut pada Rabu (1/7) ini.

Christensen sendiri pernah bermain melawan Werner beberapa kali selama waktunya di Jerman, dan ia sadar akan bakat mantan bomber RB Leipzig tersebut.

Dan meski dia belum pernah berhadapan dengan Ziyec, tapi Christensen juga percaya bahwa pemain berusia 27 tahun itu dapat membawa ‘hal-hal bagus’ ke Chelsea.

“Saya bermain melawan Werner beberapa kali ketika saya berada di Jerman, jadi saya tahu apa yang bisa ia lakukan dan pemain seperti apa dia,” ujar Christensen dalam laman resmi Chelsea.

“Saya belum pernah bermain melawan Ziyech tapi saya sudah sering melihatnya dan saya pikir mereka berdua bisa membawa hal-hal baik ke klub.”

“Kami semua bersemangat melihat apa yang bisa mereka bawa,” imbuhnya.

Sementara itu manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sudah mulai menyusun rencana untuk mengintegrasikan Ziyech dan Werner ke dalam skuatnya di sesi latihan untuk mempersiapkan musim depan.

“Saya sedang dalam proses mengatur rencana tersebut sekarang ini,” kata Lampard dalam konferensi pers jelang laga kontra West Ham.

“Mereka berdua berada di posisi yang berbeda dengan fakta bahwa Ziyech sudah tak bermain untuk waktu yang lama karena situasi liga Belanda (yang dinyatakan batal pada April), sementara musim Werner berakhir di akhir pekan.”

“Kami akan merumuskan rencana untuk mereka yang akan terlihat sedikit berbeda secara individual. Sementara itu saya akan memutuskan bagaimana partisipasinya di tempat latihan, apakah itu dicampur dengan skuat atau beberapa pekerjaan fisik jangka pendek.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Hakim Ziyech

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini