Chris Smalling Mengaku Kecewa Dengan Musim Terakhirnya Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 22 Nov 2020, 01:00 WIB
Chris Smalling mengaku sempat kecewa di Manchester United

Chris Smalling - the sun

Berita Liga Premier: Mantan bek Manchester United yang kini telah bergabung dengan AS Roma, Chris Smalling, mengaku sempat kecewa dengan bagaimana musim terakhirnya di Old Trafford.

Setelah menghabiskan 10 musim bersama Manchester United, Smalling dipinjamkan ke Roma pada musim panas 2019 lalu. Dan Roma kemudian mempermanenkan statusnya pada musim panas lalu.

Namun ternyata ada rasa kecewa yang sempat dirasakan Smalling sebelum dia meninggalkan Old Trafford. Dalam wawancara dengan The Telegraph baru-baru ini, Smaling bicara tentang akhir kariernya bersama Setan Merah.

“Kami seharusnya bisa menyelesaikan musim (2018/19) dengan lebih baik, tapi saat itu saya adalah pemain reguler dan saya siap dengan pertarungan yang akan datang,” kata Smalling.

“Memang saat itu ada isu yang mengatakan bahwa Harry Maguire akan datang. Sebelumnya saya pernah bicara tentang bagaimana tiap tahun manajer mendatangkan central defender, dan di akhir musim saya (masih) bermain dalam lebih banyak laga dibanding yang lainnya. Sebelumnya saya sudah tahu bahwa itu akan terjadi.

“Saya fokus untuk menjadi lebih baik dan untuk bermain bagi United. Ketertarikan dari klub-klub Inggris dan yang lainnya tak saya hiraukan karena saya tak bisa melihat diri saya pergi ketempat lain.

“Saat musim itu dimulai, saya mendapati bahwa saya bahkan tak duduk di bangku cadangan, yang adalah sesuatu yang tak pernah saya alami.

“Saya kira itu adalah titik terendah saya di United. Itu adalah kejutan yang tak saya perkirakan. Bagaimana itu diatasi … jika saya diberitahu lebih awal pada musim panas itu – dan saya tak ingin menyerang Ole (Gunnar Solskjaer) – saya akan membuat rencana lain.”

Artikel Tag: Manchester United, Chris Smalling, Roma

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini