Chievo Rekrut Striker Terpinggirkan Lazio ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jun 2018, 23:15 WIB
Chievo Rekrut Striker Terpinggirkan Lazio ini

Chievo siap datangkan Filip Djordjevic dari Lazio (foto:The Laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chievo dikabarkan berminat mendatangkan striker terpinggirkan Lazio, Filip Djordevic di bursa musim panas ini dan telah menyetujui kontrak yang berdurasi tiga tahun guna mendaratkan sang pemain dengan gratis ke Verona.

Menurut kabar yang dilansir dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Chievo telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan penyerang Lazio, Filip Dordjevic. Pemain 30 tahun tersebut yang didatangkan dengan status bebas transfer oleh Lazio dari FC Nantes pada 2014 dianggap gagal memberikan dampak besar di Olimpico.

Faktanya musim ini ia malah dibekukan dari skuat oleh Simone Inzaghi sehingga tidak membukukan satu penampilan pun untuk Biancocelesti, kontraknya di Olimpico akan berakhir 30 Juni nanti setelahnya ia menjadi bebas transfer dan nampaknya telah memilih Chievo sebagai pelabuhan kariernya. Tes medis dikabarkan akan dilakukan dalam pekan ini.

Pemain asal Serbia tersebut memulai karier sepak bolanya bersama klub kampung halamannya Red Star Belgrade, di mana ia menghabiskan delapan tahun kariernya dan sempat dipinjamkan ke Rad, sebelum memutuskan hengkang ke Perancis ia hanya tampil sebanyak delapan kali di liga.

Sang striker memulai petualangannya di Perancis sebagai pemain pinjaman di Nantes yang saat itu berada di Ligue 2 dan Dordjevic membantu mereka promosi ke Ligue1 hingga akhirnya dikontrak secara permanen selama empat tahun pada 2007. Nantes baru bisa kembali berkiprah di Ligue 1 pada 2012-13, Djordevic menikmati masa kegemilangannya di musim tersebut dengan mencatatkan 20 gol dalam 34 pertandingan.

Pada 2014 Djordjevic mengumumkan akan bergabung dengan klub asal Italia, Lazio ia meneken pra kontrak dengan mereka dan didatangkan secara gratis pada Juli. Selama tiga musim membela tim ibukota, Djordjevic telah mencatatkan total 77 penampilan di semua kompetisi dan mengoleksi 16 gol dan lima assist.

Artikel Tag: Lazio, Chievo, Filip Djordjevic, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chievo-rekrut-striker-terpinggirkan-lazio-ini
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini