Chiellini Ungkap Betapa Pentingnya Jorginho di Italia

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Sep 2018, 20:00 WIB
Chiellini Ungkap Betapa Pentingnya Jorginho di Italia

Jorginho dianggap fundamental bagi Italia (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara UEFA: Giorgio Chiellini mengatakan bahwa Jorginho adalah sosok yang fundamental untuk skuat tim nasional Italia di era baru ini dan meminta publik untuk bersabar kepada tim sebelum mendapatkan hasil.

Sang defender Juventus itu kini menjabat sebagai kapten tim nasional dan berbicara kepada La Stampa setelah Gli Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh Polandia di Liga Negara UEFA, dengan akan menghadapi Portugal di hari Senin (10/9) malam esok waktu setempat.

"Itu adalah kebetulan yang logis untuk meregenerasi Italia yang sudah tak cukup bagus lagi sebagai tim. Segala yang kontras kepada itu akan sangat mengejutkan," klaim Chiellini. "Adalah hal yang merusak untuk menghakimi sekarang, sebab kami masih belum mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan pelatih meminta tekad untuk mengambil risiko dan eksperimen di saat ini. Kami harus bersabar."

"Yang paling penting adalah kami sebagai pemain tidak boleh terlalu gegabah dan gelisah, jika tidak maka segalanya akan menjadi lebih sulit. Saya meyakini bahwa kami berada dalam trek yang tepat. Kami bisa melakukannya dengan kemenangan besar, terlepas dari semua pemain muda di skuat, namun saya menaruh keyakinan."

Giampiero Ventura tidak memberikan kesempatan yang layak kepada Jorginho semasa menjabat di timnas Italia, namunn kini Mancini dan Chiellini menaruh keyakinan kepada sang gelandang Chelsea.

"Jorginho adalah sosok yang fundamental. Saya menganggapnya sebagai seorang yang mengendalikan tempo Italia. Kami melihatnya menghadapi Polandia bahwa ketika dia menguasai bola lebih sering dan mengatur tempo maka kami bisa melihat Italia yang berbeda."

Artikel Tag: Jorginho, Giorgio Chiellini, Timnas Italia, Liga Negara UEFA, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-ungkap-betapa-pentingnya-jorginho-di-italia
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini