Chiellini Belum Dapat Kontrak Baru

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Chiellini Belum Dapat Kontrak Baru

Chiellini Belum Dapat Kontrak Baru

Ligaolahraga.com -

Pembicaraan antara Juventus dan Giorgio Chiellini menyoal pembaharuan kontrak belum dilakukan dengan sungguh-sungguh sebagaimana diungkapkan sang agen Davide Lippi.

Pemain timnas Italia tersebut sedanga mengejar pembaharuan kontrak setelah penampilan yang konsisten selama satu musim menjadi palang pintu The Old Lady. Karena saat ini kontraknya yang akan habis pada 2013 hanya bernilai 2 juta Euro pertahun bagi Chiellini.

Pembicaraan terkait pembaruan kontrak secara formal sangat diharapkan karena dapat menambah kepercayaan dan komitmen sang pemain pada klub. Akan tetapi sampai saat ini palang pintu Juve tersebut belum melakukan hitam diatas putih bahkan agen Chiellini menyatakan bahwa belum ada pembicaraan menyoal kontrak baru.

"Kami masih perlu untuk duduk dan berdiskusi tentang hal tersebut kepada pihak Juventus," tandas sang agen.

Hal ini membuat rumor akan dijualnya Chiellini merebak, Juve mungkin memutuskan menunda pembicaraan untuk perpanjangan kontrak karena gagalnya skuad kota Turin tersebut masuk Liga Champions. Namun sang pemain kini telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang pernah tertarik menggunakan jasanya seperti, Real Madrid dan duo Manchester. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-belum-dapat-kontrak-baru
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini