Chiedozie Ogbene Komentari Hasil Imbang Luton Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 07:29 WIB
Chiedozie Ogbene.

Chiedozie Ogbene. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Luton Town, Chiedozie Ogbene, mengomentari hasil imbang yang diraih the Hatters saat menghadapi Liverpool pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Luton Town meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Kenilworth Road, Minggu (5/11) malam WIB, the Hatters meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Tuan rumah sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-80 usai Tahith Chong berhasil mencetak gol. Namun sayangnya, pada menit ke-95, the Reds sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Luis Diaz.

Tak berselang lama setelah laga usai, Chiedozie Ogbene memberikan komentarnya. Ogbene mengaku tetap mensyukuri hasil imbang yang diraih oleh timnya dari tim sekelas the Reds.

"Saya berdoa agar ada pengecekan VAR [untuk gol penyeimbang di menit-menit akhir], namun itu adalah gol yang sah. Anda tidak bisa menyalahkan upaya malam ini. Kami akan pergi dengan sedikit kecewa karena tidak meraih kemenangan saat menghadapi tim seperti mereka yang tampil sangat bagus dan itulah sejauh mana kami telah melangkah," kata Ogbene berbicara kepada Sky Sports.

"Jika Anda tidak bisa meraih kemenangan, jangan sampai kalah dan itulah yang kami lakukan hari ini. Ini semua tentang momentum. Kami mencoba untuk menciptakan atmosfer di sini. Manajer mengatakan sebelumnya untuk percaya pada rencana permainan dan bersabar. Di liga ini, Anda hanya perlu mengambil momen-momen yang tepat."

Dengan hasil ini membuat Luton untuk sementara berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 6 poin.

Artikel Tag: Chiedozie Ogbene, Luton Town, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiedozie-ogbene-komentari-hasil-imbang-luton-saat-hadapi-liverpool
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini