Chemistry Pemain Persib Mulai Terjalin Lagi Pasca Libur

Penulis: M. Aldi
Sabtu 08 Sep 2018, 14:00 WIB
Chemistry Pemain Persib Mulai Terjalin Lagi Pasca Libur

Agung Mulyadi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Punggawa Persib semakin percaya diri untuk menatap sisa musim kompetisi 2018. Mereka merasa optimis mampu meraih hasil-hasil terbaik setelah digenjot latihan oleh tim pelatih dengan program khusus.

Spirit baru diusung Persib setelah diberi waktu untuk berlibur selama gelaran Asian Games 2018. Dengan tenaga yang kini sudah terisi penuh, mereka digeber menu-menu latihan untuk menunjang performa di putaran kedua.

Pemain pun mengaku sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali pasca libur. Kecocokan satu sama lain di lapangan juga sudah terjalin kembali. Agung Mulyadi pun mewakili pemain yang lain merasa siap jalani hadangan-hadangan berat di depan.

"Alhamdulillah sedikit demi sedikit chemistry sudah mulai padu lagi. Kondisi fisik mulai kembali lagi ke atas lagi dan memang sudah mulai enak lagi lah," kata Agung ketika diwawancara.

Pemain pun sangat menikmati proses supaya menemukan penampilan yang ideal. Karena program yang diberikan pelatih cukup ciamik. "Intinya kita enjoy dan ga jenuh juga soalnya coach juga kasih program yang variatif dan banyak variasi," ujarnya.

Untuk menyempurnakan persiapan tim jelang terjun lagi di ajang Liga 1 2018, dia menilai Persib perlu menggelar satu lagi laga uji coba. Atau setidaknya partai internal untuk lebih memahami taktik yang diterapkan Mario Gomez.

"Kalau menurut Agung paling sekali lagi uji coba cukup sebelum lawan arema. Kalaupun ga ada uji coba juga game internal antar pemain sudah lebih dari cukup," jelasnya.

Artikel Tag: Agung Mulyadi, Persib, Bandung, Liga 1 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chemistry-pemain-persib-mulai-terjalin-lagi-pasca-libur
1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini