Cheltenham Dukung Manchester City Jadi Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Jan 2021, 06:49 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Piala FA: Tim League Two, Cheltenham Town, memberikan dukungan bagi Manchester City untuk menjadi juara Piala FA pada musim ini. Dukungan tersebut mereka tunjukkan usai The Robins kalah 1-3 dari The Cityzens.

Cheltenham Town harus melupakan impian mereka untuk lolos ke putaran kelima Piala FA. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Whaddon Road, Minggu (24/1) dini hari WIB, Cheltenham harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Meski tersingkir, namun tuan rumah sebenarnya tampil cukup merepotkan Man City. Rapatnya pertahanan mereka membuat City yang mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 73 persen itu kesulitan membobol gawang yang dijaga oleh Joshua Griffiths. Bahkan tuan rumah berhasil unggul lebih dulu usai Alfie May membobol gawang City di menit ke-59.

Man City yang tak mau disingkirkan oleh tim kasta ketiga di sepakbola Inggris tersebut lantas berusaha untuk membalikkan kedudukan. Namun mereka baru berhasil melakukannya hanya 10 menit menjelang laga bubar dengan mencetak tiga gol melalui aksi Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Ferran Torres.

Sesaat setelah laga usai, melalui akun Twitter resmi mereka, Man City mengucapkan selamat kepada Cheltenham yang berhasil memberikan perlawanan sengit kepada mereka.

"FULL TIME| Kami berhasil lolos ke babak selanjutnya di @EmiratesFACup! Pujian layak diterima oleh @CTFCofficial yang telah memberikan kami pertandingan layaknya di neraka pada kompetisi ini - Anda layak bangga dengan penampilan yang Anda tunjukkan!"

Cuitan Man City tersebut lantas mendapatkan balasan dari Cheltenham yang memberikan dukungan bagi City untuk memenangkan ajang tersebut.

"Sekarang pergi dan jadilah juara."

Artikel Tag: Manchester City, Cheltenham Town, Piala FA

1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini