Chelsea Tidak Membutuhkan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Apr 2020, 15:00 WIB
Chelsea Tidak Membutuhkan Jadon Sancho

Jadon Sancho (ESPN)

Berita Liga Inggris: Bek legendaris Chelsea, Frank Sinclair, menilai bahwa The Blues tidak membutuhkan pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang kini diminati oleh banyak klub. Ia menilai bahwa Sancho tidak lebih baik dari Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya, Chelsea memang sangat sering dikaitkan dengan Sancho, yang musim ini kembali menunjukkan penampilan yang menggila. The Blues akan bersaing kuat dengan Manchester United, yang juga menaruh minat pada sang pemain.

Akan tetapi, Sinclair menilai bahwa Chelsea tidak membutuhkan Sancho, terlebih ia memiliki nilai jual yang sangat mahal, sekitar 110 juta euro atau hampir 2 triliun rupiah.

“Jadon Sancho adalah pemain yang fantastis dan talenta yang hebat, tetapi dia bermain di posisi yang sama dengan pemain seperti Callum Hudson-Odoi dan Willian, jadi akan ada persaingan yang ketat untuk memperebutkan tempat,” kata Sinclair kepada GentingBet.

Hanya saja kontrak Willian bersama Chelsea akan segera berakhir, tepatnya pada 30 Juni 2020 mendatang. Sampai saat ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak, dan pemain asal Brasil itu pun berpeluang besar meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2020. Meskipun demikian, Sinclair menilai bahwa Sancho tetap tak cocok untuk Chelsea, terlebih The Blues masih memiliki banyak pilihan di lini depan

“Apakah dia adalah target Chelsea, saya tidak tahu. Chelsea sudah memiliki lebih dari cukup pemain yang bisa bermain di lini depan,”

“Apakah Sancho lebih baik dari pada Hudson-Odoi di sisi kiri? Secara pribadi, saya tidak berpikir Jadon Sancho bisa otomatis masuk ke tim Chelsea,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Borussia Dortmund, Frank Sinclair

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini