Chelsea Tidak Bersedia Lepas Armando Broja ke Fulham

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Des 2023, 16:30 WIB
Fulham dihubungkan dengan striker Chelsea, Armando Broja

Fulham dihubungkan dengan striker Chelsea, Armando Broja. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan akan menolak tawaran apapun untuk Armando Broja selama bursa transfer Januari, meskipun ada ketertarikan dari Fulham untuk mengamankan jasa sang striker.

Armando Broja telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge musim ini, dengan hanya tampil tujuh kali untuk The Blues di semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol sejauh ini.

Mayoritas penampilannya adalah sebagai pemain pengganti, dan ia hanya dua kali diturunkan sebagai starter. Menurut Football Insider, penyerang asal Albania ini menjadi target untuk Fulham, yang ingin menambah opsi lini serang mereka di bursa transfer mendatang.

Tim asuhan Marco Silva kemungkinan besar akan mencari pengganti Aleksandar Mitrovic, yang telah pindah ke tim Arab Saudi, Al Hilal, pada musim panas lalu. Fulham tampaknya tidak puas dengan performa Raul Jimenez, yang diboyong dari Wolverhampton Wanderers.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea tidak berniat untuk menjual sang penyerang sampai mereka berhasil mendapatkan penggantinya. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja pulih dari cedera lutut parah yang membuatnya absen di sebagian besar musim 2022-23.

Broja masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2028 setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru pada September tahun lalu. Sang penyerang mencatatkan 11 gol dan tiga assist dalam 34 penampilan saat dipinjamkan ke klub Eredivisie, Vitesse, dan mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan saat dipinjamkan ke Southampton pada musim 2021-22.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-bersedia-lepas-armando-broja-ke-fulham
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini